Wednesday 15 February 2012

Lembar Persembahan (VITA)

Karena dengan Engkau aku berani menghadapi gerombolan,
Dan dengan Allahku aku berani melompati tembok
Adapun Allah janjiNya adalah murni;
Dia menjadi perisai bagi orang yang berlindung padaNya.
Sebab siapakah Allah selain dari pada Tuhan,
Dan siapakah gunung batu kecuali Allah kita ?
Allah, Dialah yang mengikat pinggangku dengan keperkasaan
Dan membuat jalanku rata;
Yang membuat kakiku seperti kaki rusa
Dan membuat aku berdiri di bukit;
Yang mengajark tanganku berperang,
Sehingga lenganku dapat melenturkan busur tembaga.
Kau berikan kepadaku perisai keselamtanMu,
Tangan kananMu menyokong aku,
KemurahanMu membuat aku besar.
(Mazmur 18 : 30 – 36)
dedicated to :
My Beloved, Jesus
My Best Mom in the world
My sweetest sister, Atik DJ
My Father in Heaven
and My Sweetheart, Alex DK.

Vita

No comments:

Post a Comment